Follow Us @abdeeaziz

Minggu, 29 April 2018

Weekend Day Night Hear Story


Rasanya sangat menyenangkan jika gw mendengarkan banyak cerita orang laen. Entah kenapa, jika ada orang yg bercerita panjang lebar di depan gw, pasti dengan semangatnya gw dengerin tu cerita… kayaknya sesuai dari zodiak gw deh bahwa anak leo itu suka mendengar, suka melihat, suka bernafas, pokoknya anak leo tuh kayak gitu katanya.

Gw sih sejujurnya kagak percaya tuh begituan, tapi lah ko bener kenyataan di diri gw. Ya udahlah kebetulan aja kali.


          Pas malam minggu tadi tuh, gw sore harinya lagi nyantai aja sambil ngopi di pelataran rumah, tiba2 temen gw dateng tuh. Sambil bawa ukulele buat musikan di rumah gw. (biasa,.. di rumah gw tempat musikan anak2) jadi ya, malam minggu ini diisi dengan permainan klasik gitu. Selepas itu jam 8 an, tmen gw ngajak ke alun2.. main2 dulu deh bentar. Biasa, disana terang dan banyak lampu. katanya. Ya udah deh gw berangkat kan tuh.

Pas udah di sana, ada tetangga gw yg udah nungguin di sana. Ternyata tmen gw yg bareng ini tadi lagi kontekan sama dia. Ya udah deh kami ber 3 duduk2 disana.

“Ramai juga skrg nih alun2..” kata gw
“Iya, maklum tempatnya udah enak,” kata tmen gw..


          Setelah beberapa lama kita disana, temen gw yg tadi nungguin tuh ngajak main ke kontrakannya dia bekerja. (dia kerja di dekat alun2, terus fasilitasnya ada kontrakannya)
Ya udah deh gw ngikut aja,

          Berangkat kan kami ke kontrakan, Cuma 5 menitan sudah sampe tuh. Banyakan juga ternyata, baik2 pula orang disana tuh. Gw ngopi2 bareng, kebetulan ada gitar juga,jadi gw sambil gitaran.. Sampe terakhir tuh acara ngecas bareng yg colokannya rebutan ampe jambak2an.. untung kepala gw plontos, jadi ya sukses gw bisa ngecas hheee…


          Jam 10 an akhirnya gw pamit pulang, karena udah agak ngantuk… ya udah deh ngengggg bareng temen gw untuk pulang. Tapi sebelum belok ke rumah, sodara gw dari rumahnya keluar sambil manggil2… ya udah deh gw ama tmen gw mampir dulu tuh ke rumahnya sodara gw. Seumuran gw sih orangnya, cuman agak tua dikit. Tapi pengalaman kerjanya dia sudah keliling indonesia. Karena lulus smp udah bekerja.


          Gw ngobrol disana dan temen gw ijin pamit tuh, ya udah deh dia pulang ke rumahnya. Sementara gw disitu dulu soalnya jarak ke rumah gw tinggal 20 m lagi. Jadi ya nyantai deh, kebetulan dikasih kopi gratis lagi. Jadi betah deh.


          Gw di pelataran rumahnya dengerin banyak cerita mulai dari pengalamannya dia kerja ke berbagai kota, pengalaman dia ketemu banyak cewek, sampe pengalaman dia pas pulang kampung naik avanza bareng 12 orang temen2nya. Desek2an tuh..

Saat keluar mobil untuk menuju restoran tuh, orang2 pada heran dan aneh.. karena terlihat 12 orang bermuka lusuh keluar avanza yg pakaiannya ada yg kolor doang, pake pakaian kerja, kalo temen gw pake sarung doang atas bawah. Mirip pendekar yg lagi mau perang makanan mencari makanan yg terenak ke tiap restoran.


          Gw dengerin aja cerita2 dia yg ternyata seru juga. Gw bisa tau banyak hal konyol pas dia kerja tuh. Pengalamannya udah banyak dan keliling indonesia walau umurnya beda 3 tahunan ama gw.

Sampe jam 12.30 akhirnya gw ijin balik karena udah sangat pagi dan mama gw udah nyariin sampe sms berkali2….
Gw balik deh dan langsung tidur tuh.

Sampe pagi ini gw baru bangun dan seperti biasa, nyeduh kopi ditemani laptop di hadapan gw… niatnya sih ntar sore mau cabut lagi ke kosan,soalnya hari senin udah mulai uts lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar