Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 13 April 2018

Hidup Mencuciiii


Malam ini gw lagi minum kopi di pelataran kamar gw, gabut bgt malam ini… kebetulan besok juga hari libur, jadi yaa, gw gini deh bingung dengan apa yg harus di kerjain. (sebenernya laporan praktikum belom selese ni :D)


Setelah gw berkelana dan melihat2 kehidupan gw skrg, ternyata badan gw gatal2. Kaga tau knapa sampe malam ini nih badan gw gatel2, tapi tak membekas. Ya mirip2 perasaan hati deh.

          Setelah gw selidiki, ternyata selama 2 minggu ini gw kaga nyuci baju sama sekali. 
Ke kampus, gw make baju yg gonta-ganti sih iya. Cuman kaga di cuci2. Pantes gw skrg gatel2..

          Berawal dari leher gw bentol (bukan bento,itu judul lagu).
Iya bentol itu sejenis tonjolan warna merah di kulit *eeeeeuuuu gitu deh intinya* Merambah ke perut, kaki, sampe mata kaki pun kena genjotan si bentol ini. *Pantes gw sering kesandung terus sekarang, mata kaki gw kelilipan ternyata.

Hingga puncaknya nih ke selangkangan gw *haduh parah kan*
          Iya gw lagi nulis ini sambil sesekali menahan rasa geli bercampur gatel tuh. Dan gw kebingungan kan kudu di apain ni gatel. Sampe akhirnya gw sadar. Ternyata gw harus nyuci pakaian.


          Kenapa kaga ke laundry in aja sih bang?
Ah gitu deh, gw lagi nabung demi impian gw. Jadi gw mengirit semampu gw sii (agak koret emang gw)

          Dan pada akhirnya, besok pagi gw jangan malas2an. Besok pagi gw harus mencuci semua pakaian gw. Karena semuanya blm dicuci. btw, kalo gitu besok gw pake baju yg mana dong? *bingung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar