Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 27 April 2018

Pertanyaan Menyebalkan


Buat kalian nih, pernah gak sih di tanya gini: “eh, cowok lo si **** gimana kabarnya?” atau “eh cewek lo si **** gimana kabarnya, hubungan kalian gimana?” pasti gw yakin pernah deh. Yg ga pernah?? Berarti beruntung tuh…

          Soalnya, itulah yg gw rasakan pas tadi pagi tuh.
Cerita nya gini:


*
Pas tadi pagi gw kan ke pasar naik awan kintonnya gw (motor), biasa nganter nyokap gw buat beli sayuran.. pas udah masuk pasar tuh, gw ngikut aja di belakangnya dia kek bodyguard gitu. buat bantuin nyokap jinjing belanjaan yg berat2...


          Setelah keliling kesana-kemari, akhirnya karena celana gw yg buat kuliah udah usang sama kotor and dekil gitu, sebelum pulang gw dibeliin celana baru tuh... #yeeeyyy….
Dan pas perjalanan pulang dari toko baju tuh, gw ketemu temen sekolah gw pas smk dulu. Tapi dia beda jurusan. Biasa deh nanya kabar sama akrab2 gitu… eh tiba2 dia nanya:

“gimana hubungan lu sama si **R*? Awet kan seperti di sekolah dulu?”..

Disitu kayaknya gw langsung pengen salto sama koprol buat mengalihkan pembicaraan (lebay)
          Ya udah deh gw jawab sekenanya aja..
“biasa deh, kami udah memilih jalan hidup masing2.. udah jadi masa lalu..” jawab gw dengan wajah yg sok tegar gitu, padahal aslinya dalam hati gw rasanya nyut2an gituhh…


          Akhirnya karena mama gw udah 20 meter ninggalin gw tanpa dia sadari, gw ijin balik sambil ngucapin, “sukses ya brooo” kata gw..
"Iyaaa…” jawab tmen gw.


          Gw lari2an ngejar mama gw yg jalannya cepet banget tuh... yg tujuannya tidak lain yaitu menuju motor gw, sambil bergumam dalam hati, “wah, ternyata hubungan gw ama si dia diperhatikan publik..”
          Terngiang juga deh bayangan saat2 sekolah dulu.. saat dimana lagi asyik2nya menjalani sekolah. Saat2 menunggu dia keluar kelas terus menuju kantin bersama, pulang sekolah bersama, sampe nungguin dia yg lagi berak di wc sekolah karena mau pulang bareng.... **tiba2 gw nabrak mama gw yg lagi ngobrol sama temennya… Terus gw malu banget tuh. beberapa saat kemudian, kita balik deh menuju rumah…


*
          Saat2 seperti itulah yg kembali mengingatkan gw akan banyak kenangan2 terdahulu yg masih dipertanyakan yg lainnya….
          Mungkin bagi yg udah terbiasa dalam hal beginian, akan dengan entengnya ngomong, “hialahh gitu doang kok jadi masalah,,, lebay luuu..”

          Tapi bagi gw, ternyata sulit bener buat mengucapkan kata2 seperti itu. Gak tau nih buat temen2 yg lainnya? Apa Cuma gw doang yg memang masih awam dalam hal relationship?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar