Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 05 September 2019

Gue jadi prankster di youtube

Halo semua, ini adalah tulisan gue selanjutnya yang sudah lama kaga hadir di ni blog, udah banyak sarang laba-labanya kali ya wkwkwk (garing!)

Gue nulis ini sambil ngopayy (ngopi santay) sama ditemani sebatang rokok. (waduh ni orang ga bener nih, perokok nih waduh!!!) sudah ah tinggalin aja tulisan ini, ga berfaedah. titik. Selow bero selow, gue ngeroko cuma jika ada kerjaan doang bro. karena otak gue bisa bekerja jika sudah ada asupan rokok. ya 1 batang / 2 batang per hari lah ya masih wajar keknya sih. Kata mama gue juga boleh kok. asal perintah agama ga dilanggar, solat wajib ga ditinggalin, kulieh yeng bener, jadi anak yang bersahaja, itu pesen wajib mama gue. Jadi udah ye ga usah diperpanjang sama masalah gue ngerokok.

Lanjut ke gue bakal ngeprank hari ini. Asli ini adalah pembuatan video ke 2 gue ngeprank. Pertama tu gue udah buat, temen2 gue pada suka ama tu video, eh mental gue yg ga suka. Anjir gila susah bet buat video prank ternyata. Malunya itu loh bro. Tapi dengan tekad yg kuat, gue bakal buat video ke dua. Mudah2an sih tar lancar ye. yg penasaran bisa cek channel youtube gue (MrKomix) cari aja tuh nama di pencarian youtube. Pasti nemu kok.

Udah si yeehh segitu aja cuitan kali ni. Oh iya,, gue asli liat tulisan2 dulu kok jijieeyy banget yak, mau gue apus tapi sayang, ternyata gue punya pengalaman se aneh itu. Ya udah si biarin aja deh ya, itung2 biar blog ini banyak postingannya,, pantengin terus blog ini yee buat yg penasaran ama celotehan-celotehan gue. Follow juga ig gue berowww: @mrkomix_ cari ae tuh ye. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar