Follow Us @abdeeaziz

Rabu, 26 September 2018

Ada yg salah


Hello brother, jumpe lagi ama gw si ganteng idaman. Fu*k pencitraan, nakal tapi kaga tampan. (kenal kaga ama tuh lagu? Kalo kenal, berarti kalian…. Ya kenal deh #apaansih)

Setelah akhir-akhir ini gw disibukkan dengan tugas-tugas kuliah again, akhirnya gw skrg menyempatkan nulis di nie blog. Ya walo entah ada yg baca ato kaga, yg jelas this is my like, this is my favorit after me bussy (bener kaga sih? Google translatenya salah nih #eeuuu)

Gw akhir-akhir ini, atau mulai beberapa taon belakangan ini ada yg aneh dalam diri gw. Yg semasa kecil gw sering banget di bully, dibuat nangis, di ejek, di sebut mata genit, kemudian gw nangis. Tapi semasa skrg, gw mikirnya malah asyik kalo diperlakukan demikian. Aneh emang, tapi that’s all right.
Entah otak gw yg mulai berkembang, mulai dewasa, atau malah otak gw yg makin ancur.. kaga ngerti dah. Intinya nih ye, gw selalu senyumin, selalu berfikir bodo amat ama perkataan orang-orang. Tentunya yg kadang2 ngata-ngatain, bully gw, ngeremehkan, dll. Semuanya gw pake pikiran bodo amat. Yg penting gw kaga ngerusak kebahagiaan, ketentraman orang laen. Walau kadang2 gw sering ganggu orang sih. Misal nyanyi di depan mereka yg kaga gw kenal.

Jadi efek dan dampaknya apa terhadap diri gw? Jelas dong, gw happy-happy aja. Karena gw lakuin kepada org lain juga kaga dibawa ke hati, paling dibawa ke jantung ama paru-paru. #apaansih
Otomatis dong, orang lain pun kebanyakan yaa fine-fine aje ama gw. Sesuai rumus timbal balik deh dimana Bodo amat X Bodo amat = Bodo Amat Kuadrat. (catat rumus baru, siapa tau dipake di matematika)

Udah deh yaaa, segini aje tulisan gw. Soalnya otak gw lagi beku, kekurangan vitamin C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar