Follow Us @abdeeaziz

Rabu, 18 April 2018

Laporan Pertama Gw


Tadi pagi tuh gw bangun kan, agak kesiangan gitu.. soalnya jadwal uts hari ini jam 13.30.. siang kan. Jadi ya gw nyantai2 gitu deh.

          Tiba2 jam 9 an tuh gw di telpon kelompok praktikum gw untuk ngumpulin laporan yg sudah jadi itu.
          Gw lagi mager2nya kan tuh, dengan terpaksa akhirnya gw mandi, terus cus ke kampus buat ngumpulin laporannya..

          Iya ini merupakan laporan gw yg pertama sepanjang gw ngampus. Jadi perlu di abadikan, hhehe.. Tau ga laporannya segimana? Tebel banget nih. (bahagianya karena dah selese yeeee :D)


Laporan Praktikum
gw lagi nyengir :D
Laporan Praktikum
setebel gini, tulis tangan

Abdee Bahagia
gw lagi buka lembar laporan

Itu beberapa foto gw pas di kosan :D


          Cuss kan gw ke kampus, dengan motor kesayangan gw akhirnya sampe lah di kampus. Dengan terburu2, gw naik ke lantai 2 buat ke ruang dosen yg dituju…


saat di ruang dosen
saat di ruang dosen
Nah itu foto gw saat di ruang dosen, nyempetin foto saat dosennya keluar wkwkwk..

          Terus gw balik kan ke kostan, belajar dikit deh buat uts…


Akhirnya jam 1 tuh gw ke kampus untuk uts…

          Uts berjalan cukup kondusif, walau gw agak grogi dengan soal yg diluar ekspetasi (emang biasanya tiap tes tuh jauh dari prediksi)


Selese tuh uts, (oh iya matkulnya material teknik) balik kosan lagi deh… karena ga ada kerjaan, gw ngegame sampe malem nii…
          Karena paketan di hp gw menipis, akhirnya skrg gw nulis di kampus seperti biasanya. Udah biasa nih, gw termasuk Para pencari wifi kampus (PPWK) …wkwk (wifi kampus wifi kampus)

          Selepas ini gw ntar balik ke kosan, terus tidur deh. Mau tidur gasik… (hheeee menikmati waktu senggang.) #sebenernya besok juga ada uts, kaga belajar ahh besok aja wkk#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar