Follow Us @abdeeaziz

Minggu, 22 April 2018

Weekend Membosankan


Setelah hari Minggu tadi tidak ada kegiatan satupun yg gw kerjakan (biasanya juga kaga ada acara sih :D), yah sampe malem ini akhirnya gw keluar kosan. Iya seperti biasa, skrg lg di kampus buat sekedar wifian aja.


          Jujur ya, tadi pagi tuh orang2 di kampus gw (temen sekelas/sefakultas) katanya sih pada pergi gitu, maklum kan ya weekend. Mulai dari bangun tidur sampe esok lusa pasti acara2 mereka tuh padet banget. Sementara gw, seorang yg alone di kamar sambil bolak-balik hp, mainan game, sama youtuban. Gitu aja sih kerjaan gw pas weekend dari pagi sampe malem tuh. Mentok2 ya palingan ke kampus buat donlot film.

          Seperti skrg nih, gw skrg lagi donlot filmnya the guys karyanya bang radit. Gw udah nonton tapi pengen nonton lgi. Jadi ya, donlod deh.


          Kalo tmen2 gw yg laen sih enak, dikosannya ada wifi yg super kenceng. Sementara gw, harga sewa kosannya mahal banget dah. Kalo yg lain tuh harga segitu udah ples wifi. Lah gw, harga diatasnya segitu Cuma fasilitasnya air sama listrik doang. Emang bner2 sial pas pemilihan tempat kost tuh.

Tapi enak sih nyaman kamarnya buat gw.


          Akhirnya karena ada fasilitas di kampus, ya gw memanfaatkannya tiap waktu. Ada waktu senggang, gw ke kampus. tiap malem, gw ke kampus. Sampe Cuma mau berak pun gw ke kampus. Padahal di kosan gw ada wc. Iya saking maniacnya sama wifi kampus.


Entah bagaimana nih weekend2 berikutnya. Yg jelas sih pastinya bakal seperti ini terus. Mungkin ampe gw skripsi dan lulus kuliah kali ya bakal kayak gini terus (emang mau lulus ????? lulus dong, doain :D) *padahal baru semester 2 hhehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar