Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 04 Mei 2018

Hari Ini Dapet Kartu Kuning


Hari ini tepatnya tadi siang, gw itu nerima tugas yg harus dikumpulkan jam 4 sore. Sebenarnya ni tugas udah diberitahukan hari kemaren... karena gw lalay dan lupa, akhirnya baru tadi siang jam 1 an gw inget. 

Setelah di pertimbangkan dan melihat jadwal, ternyata ada jadwal kuliah setengah jam lagi. Kemungkinan ampe jam stengah 4 an baru kelar tuh mata kuliah. Gw mikir2 lagi bahwa ni tugas juga belum gw kerjain (tugas matkul SKK dan suruh resume 4 halaman folio tulis tangan), akhirnya gw memutuskan untuk bolos kuliah dan mengerjakan tugas ini saja. Daripada tugas ngga digarap kan bahaya tuh, lumayan menambah nilai mata kuliah tersebut.


          Tibalah gw mencari tempat untuk mengerjakan ni tugas, gw keliling kamar kosan gw, ternyata berserakan penuh dengan bantal dan sampah plastik yg belum gw bereskan. Juga pakaian yg belum gw cuci satupun dan kotor semua.

          Akhirnya gw memutuskan untuk mengerjakannya di kampus, kan lumayan tuh ada wifi juga. Tapi eh ntar kalo ketahuan dosen sama temen2 kan malu juga tuh, tertangkap basah ntar. Jadi gw mencari tempat lain.


          Kebetulan nih gw haus, jadi gw ke mart dulu deh beli minuman segar merek mijon. Dan ternyata baru gw sadari di mart ini ada tempat duduk buat nongkrong gitu. Didalam mart lagi (lumayan ada ac nya) jadi gw memutuskan nugas disitu.


          Saat tugas baru selesai setengahnya, sambil minum nih minuman, tiba2 ada bapak2 muda (mas-mas) datang nyamperi gw:

Dia: “mas, maaf mengganggu sebentar,”
Gw: “iya pak gpp, gimana ya pak?”
Dia: “ini kami dari sales motor bahwa baru saja launching hari ini. Bisa di cek harganya di brosur ini, sekalian kalo mau kredit motor kesukaan mas nya bisa juga kok disitu di browsurnya tertera.”

Dalam hati: "ni orang ganggu aja, tugas lagi deadline juga. masa gw harus pesen 5 motor biar dia cepet pergi."

Lagian juga mana mau gw ngeredit motor, buat biaya makan aja kelabakan,,, selang beberapa lama akhirnya sudah deh orang itu pergi meninggalkan gw sambil memberikan browsurnya.

          Kemudian gw lanjut nugas,,, dan akhirnya jam 15.45 selese.


          Gw buru2 ke ruang dosen untuk mengumulkan ni tugas karena kalo lebih dari batas akhir, tidak di terima tuh tugas.


          Udah itu gw balik deh ke kosan.. selang beberapa saat, temen gw nyamper ke kosan bahwa gw harus ikut main bola antar jurusan. Ada tanding gitu dari fakultas. Ya udah deh gw ngikut aja. Lagian lumayan tuh buat olahraga.


          Gw main di sayap kiri dan posisi yg bukan favorit gw. Akhirnya ya udah deh gw jalani aja.

Tiba2 pas menit ke 30 an tuh gw mendapat kartu kuning, gw ngga protes sedikitpun karena gw tau kesalahannya.. yaitu nendang selangkangan musuh sampe kerasa gericel gitu. Dianya juga jungkir balik megangi tit*tnya.. karena gw dengan sekuat tenaga, mau nendang bola malah meleset.


          Pas pertandingan berakhir tuh gw ngerasa bersalah banget ama tu orang. Sakitnya mungkin bukan sehari doang deh, mungkin semingguan baru sembuh (mungkin).

Selese deh tuh main bola. Selanjutnya gw langsung mandi, dan niatnya sih malam ini mau tidur cepet karena kecapean. (maksudnya tidur gasik)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar