Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 26 April 2018

Mission Succes


Sore ini gw lagi menikmati makan sore yg dikasih mama kost gw. Gila sumpah ni makanan enak bangetttt (sbenernya karena gratis sih jadi enak)

          Skrg nih juga sambil nulis ni diary, gw sambil nyuapi mulut gw dengan nasi ama ayam rica2..


          gw tadi tuh ada kejadian,  kejadiannya siang jam 1 an ada bencana gitu, biasa bencana seputar perkuliahan gw kembali. Wah apa nih? Gila apaan nih? #lebayyy

gw kan jam 1.30 tuh ada UTS. Iya skrg gw lagi uts, nah mata kuliahnya tuh fisika dasar. Biasa kan kalo menghitung-menghitung tuh boleh memakai kalkulator, tapi dilarang buka buku. Biasa deh hitungannya banyak banget soalnya, jadi dikasih keringanan deh boleh pakai kalkulator.

          Tepat dan pas sadarnya di kosan, lagi ngecek kalkulator gw gituh, eh  ternyata kalkulator gw ngadat tuh. Kamprtttt banget emang momen saat itu, waktu setengah jam lagi nih. 

“Duh gimana nih….” pikir gw.

          Sejenak saat itu gw langsung ambil motor, nyalain motor, ambil tas, langsung cabut ke pusat kota di daerah gw untuk beli tuh alat.  Gw pake kecepatan awan kintonnya dragonbool biar melesat jauh. Deadline tuh soalnya..


          Gw mampir ke salah satu toko besar di tempat tujuan, 3 menitan gw nunggu penjaganya lagi nyari, eh tiba2 stok abis. Kacau dah.

Lanjut ngenggg lagi ke toko lain, liat jam ternyata ada waktu 15 menit lagi. Gw langsung masuk tuh ke toko. Dan tenyata syukur ada nih.

"Wah lega nih.." pikir gw.

          Pas nyantai2 abis beli ini alat, baru sadar gw ternyata ada uts nih. Waktu 1.30 harus tepat di kampus. Lebih beberapa menit udah deh urusannya panjang.


          Gw langsung dengan ugal2an membawa awan kintonnya gw tuh. Ngeeengggg mobil besar udah gw lewati, motor R15 udah gw salip, nenek2 udah gw langkahi, (saking bersemangatnya gw).. sampe becak pun bisa gw salip. Mantep kan.


*
Jrenngggg sampe kampus, waktu masih 5 menit. Wih kecepatan apaan nih gw. Padahal jarak dari kampus ke pusat kota jauh. Kalo nyantai sih bisa sampe 25 menitan tuh.
Gw kaga kebayang bisa secepat itu, kesurupan son goku nih.
Masuk ke kelas, liat jam, wih 1.29. mission success… mantap dah gw dengan hati senang bisa menyelesaikan misi ini…


Hingga uts selese tuh, mengerjakan lancar, pulang sampe kosan juga lancar. Mantep dah.


          Sampe dah skrg nih gw duduk2 nyantai sambil menikmati hidangan yg bikin gw bahagia. Biasa pengiritan anak kost.

Berhbung besok 3 hari libur, akhirnya gw abis nulis nih diary mau cabut ke rumah kampung halaman gw. Biasa, kangen kamar rumah. Doain aja moga gw selamat deh ya ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar