Follow Us @abdeeaziz

Minggu, 15 April 2018

Besok UTS


Pagi sobat dumay, iya sapaan yg gw kasihkan ini karena hari ini lagi weekend (apa hubungannya)

          Nah berhubung hari ini hari weekend / hari minggu, niscaya harusnya gw jalan2 keliling alun2 sambil nyari bubur ayam kesukaan gw, tapi weekend kali ini disibukan dengan tugas laporan praktikum gw yg begitu banyaknya. 

          Kalo laporannya sudah jadi semua, gw kasih liat fotonya deh. Semoga kalian ngga ada yg niat masuk kuliah...  wkwkw *becanda


          Ya gw ada cerita tepatnya malam minggu tadi, saat laporan yg gw buat berpuluh2 lembar sirna sudah semua di revisi total. Harus buat ulang dari 0. (kacau banget nih assisen dosennya)
          Sejahat gitu ama gw, kan gw jadi sedih wkwkwk

Tapi pagi ini, saat gw hirup teh hangat buatan gw sendiri, pikiran kesel, jengkel, dan ingin balas dendam terhadap tuh orang.. hilang sudah. Berubah menjadi kupu2. Kupu2 yg selalu senang mengepakkan sayapnya. #eeeeuu


Gw akhirnya tau nih, yg namanya “BODO AMAT” itu ternyata berguna saat2 kayak gini.
          Kenapa gw caps lock? Biar paham dan diresapi sih :D

Iya gw bodo amat, kalo udah terjadi lah udah ya ga usah di ratapi sampe segitunya.
          Saat tadi mlem tuh gw hampir mandi, sambil nangis-nangis gitu. Tapi ga jadi, untung air di kamar mandi gw mati. Kaga mandi deh gw sampe pagi ini #hehe jorok yg menguntungkan#…


          Selebihnya sih skrg gw mau lanjut nugas nih, deadline bgt soalnya besok hari senin gw udah UTS. Belum belajar juga buat besok, hadeuhhhh prilaku yg tidak baik di contoh nih. Tapi gw senang menjalaninya wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar