Follow Us @abdeeaziz

Sabtu, 21 April 2018

Panggilan Idiot


Mungkin banyak orang di kalangan gw yg manggil gw dengan sebutan si idiot bukan tanpa alasan. 
          Sejujurnya gw sebel gituh, kadang kecewa kenapa gw ko bisa2nya jadi orang kek gini.. gw jadi benci terhadap orang yg sering ngatain gw. Dan yg ngatain gw ternyata banyak, otomatis gw ngebencinya juga banyak. 

          Akibatnya gw jadi kekurangan tmen, ya gitu deh masa2 sekolah tuh begitu.

Beranjak sekarang ke dunia yg dituntut mandiri, berfikir cerdas, dan mandi sendiri (kuliah). Tetapi anehnya, di perkuliahan ini juga, gw ga menemukan perubahan sedikitpun. 
          Ya mentok2 nyapa orang dengan "hai". Udah gitu doang. Itu juga kebanyakan kaga di tanggepi tuh ama yg ditanya. (gw nanya orang gila sih.)


           Iya, sifat gw ternyata kebawa sampe kuliah ini, tau kan ya sifat anak idiot itu kayak gimana? :D 

Gw nulis di diary ini kayak yg nyantai aja sih, tapi kalo pembaca ketemu gw, eeeuhhh gitu deh susah di jelasinnya #hmm


          Contoh kejadiannya nih tadi pagi, ketua kelas tuh ngajak semua anak2 sekelasnya (termasuk gw) untuk jalan2 refreshing gitu. Nyari sensasi saat matahari terbit katanya sih gitu. Berangkatnya tuh pagi hari jam 2 an.

          Mungkin jam segitu gw pikir lebih baik digunain buat nontonin film doraemon aja sambil manfaatin paket midnight kali ya. Bukan apa2 sih, gw disuruh nyetir motor, bonceng orang, jam dini hari dimana orang2 pada tidur.

          Kan bahaya tuh, lagian juga gw kalo naik motor pasti ngantuk. Entah siang, atau malem. Akhirnya ya gw tidur aja deh tuh malem tadi..

Kalo ada yg bangunin gw kekosan pas jam segitu dan terbangun, ya dengan terpaksa gw akan ikut, tapi kalo gw ga bangun, ya mon maaf tmen2 kelas gw. Gw kaga ikut wkwk


Akhirnya kan gw kaga bangun, walau katanya dibangunin.. wkwk kebluk banget emang gw :D

          Ya munculan sifat asli gw kayaknya nih, gw lebih mending sendirian sambil berkhayal daripada di tempat keramaian. Gitu sih gw aslinya kek gitu.


          Selebihnya sih, skrg gw lagi musikan aja di kamar kosan sambil bacain novelnya ubur2 lembur karya bang radit. Biasa, gw suka banget liatin dia sampe terkencing-kencing di kamar mandi. (0_0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar