Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 06 April 2018

Fakta LDR (Long Distance Relationship)

Skrg nii, gw lagi minum kopi aja di kampus. Seperti biasanya, gw kalo jumat sore ampe malem sering nongkrong di kampus tempat biasanya gw wifian. Manusia wifi gan wkwk"

          Gw pernah nih, ldr #ceeielah gitu aja di ceritain# 
Tapi gini ya tmen2, memang fakta yg gw alami ini katanya dialami juga ama tmen2 sekawan perjuangan ldr an wkwk.

Iya ldr sangat membekas ampe sekarang nih. Gitu deh pokoknya. 
Fakta2 berikut merupakan prosentase paling besar:


Jarang kontekan

          Nah, di alami ngga nih? Entah bener atau ngganya., yg jlas gw ngalaminya. 
Iya rasanya beda banget sama pas ngga ldr gitu. Berhubungaan Cuma skedar ngucap kangen doang juga percuma. Kaga ketemu, kaga ada obrolan nyata kcuali lewat hp doang. 
    Yah akhirnya seiring berjalannya waktu, lebih disibukan pribadi dan melalaikan kontekan yg padahal sudah dijanjikan dan jari kelingking di lingkarkan di tangan. *wkwk


Video Call, Basi!!!

          Nah, gimana2.. video call? Haduh gw video callan kaga ada efek2nya sama sekali terhadap melepas kangen. Tetep aja rasanya hambar tuh dan kek minum kopi tanpa pake gula. Pasti pahit. Pokoknya walau videocall an seharian and tiap hari pun, malah bukannya seneng, malah bete skaligus jadi makin tidak menyenangkan. (Itu si yg gw alami sekaligus curcol gw :D)


Sibuk

          Sok2an sibuk gitu adalah hal yg dialami anak2 ldr. Coba aja deh buktikan sama yg laennya. Bener kaga ucapan gw ini? Hhehehe so2an menggurui :D

Tapi intinya tu bukan itu, yg jelas padahal ada waktu senggang, tetep aja sok2 sibuk entah nyuci baju, jemur pakaian, ataupun ngobrol dengan bapak2 yg lagi nonton bola. Pokoknya selalu sibuk dan pasti kembali ke awal deh, yaitu jadi jarang kontekan.


Marahan? Ga Fungsi

          Nah ini, anak2 ldr perlu tau nii. Semarah bagaimanapun anak2 ldr, pasti ga ada gunanya deh. Lho ko bisa? Iya gitu deh, satu2nya cara berhenti marahan ya itu, harus ketemu. And ldr kan jauh2an. Kalo deket2an mah sdr (short distance relationship) :D

Jadi mau semarah dan sehebat apapun marahannya, tetep ga fungsi tuh. Pen ketemu, tapi jauh.. ga ketemu, galau karena masalah ngga selese2.. wkwk dilema tuh pasti.


Berujung Putus

          Wkwk, berarti si penulis ini juga ngalami? Iya gitu deh, panjang ceritanya :D
Tapi sesuai fakta yg udah gw selidiki, 97,567% yg LDR akhirnya putus.. ckckck #miriss#

Bener ngga nih tmen2 ngalami juga ngga? Yg saat ldr an putus bisa komen ya wkwk..
          Tapi intinya beneran tuh, fakta deh pokoknya :D



          Oke segitu aja si catatan dari gw, setau gw si gitu. Kalo mau nambahi atau ngurangi bisa komen aja di bawah, siapa tahu berguna bwt gw kedepannya :D

Selebihnya sih, gw mau minum kopi lagi ni yg udah mulai dingin. Sayang kan hati gw lagi dingin, eh kopinya juga dingin #uppss curhat# (sambil tepok jidat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar