Follow Us @abdeeaziz

Minggu, 08 April 2018

Joki Tugas Pemrograman Komputer


Malam ni gw kayak biasanya nih, yah balik lg di kampus tercinta ini #huekkkwkwkwk#
          Ya kan intinya kudu manfaatin fasilitas yg ada kan ya? Bner ga nih?


Dan besok senin tuh ada tugas deadline yg gw kaga paham sama sekali. Yah biasa lah masalah tugas komputer. Gitu deh pokoknya kaga bisa gw pahami tuh materi.


          Gw bela2in nih ke kampus tiap malem coba.. (sbenernya buat wifian sama donlot film sih)
Tetep aja kaga paham. Ga tau dah kedepannya gw dapet nilai brapa ni.

And di grup kelas tuh pada nanyain juga (ternyata yg bego bkn cuma gw doang :D *tertawa lepas*)
          Dan salah seorang ternyata ada yg buka jasa joki tuh,

“eh temen2, yg mau di jokiin tugas pemrg.kompt nya bisa hub gw yak. Pasang harga 35k per tugas” gitu kira2 pesennya.

          Anjayyy mayan padahal tuh kalo misal gw bisa ngerjainnya, gw jadikan ladang usaha juga tuh #hmmmm# tapi sayang, gw ga tau and ga bisa #parahh

          Akhirnya gw akan sewa aja tuh joki wkwk (mayan biar kaga usah ngerjain tugas)


          Pas gw cek lagi nih hp persis saat gw lagi nulis ini, ternyata ada yg lebih murah men.
15k per tugasnya tuh. 
          Wah jadi ajang bisnis juga ternyata (gw pilih yg murah dong)
Kaga tau nih gw mau ngerjain tugas sendiri atau pake jasa joki.

Intinya gw pengen nyantai aja nih sambil nulis ama secangkir kopi item kesukaan gw :D
          Masalah tugas sama quis buat besok mah ngikut arus aja.. wkwkwk #kaburrrr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar