Follow Us @abdeeaziz

Senin, 16 April 2018

Keteledoran UTS


Iya met siang temen-temen, hadir kembali gw si ganteng idaman :D gw sekarang lagi makan ketoprak aja nih yg gw beli pas pulang ke kosan. Enak banget tahu.. (iya tahu nya enakk)

DIary Abdee Aziz
Nah itu foto gw skrg saat nulis ini sambil makan ketoprak.



Ceritanya tadi pagi tuh uts, iya hari pertama di semester 2 ini. Mula2 gw nyantai aja, biasa deh kalo udah belajar semaleman tuh ya gini, hehehe

          Pagi2 nya gw mandi dong, ngopi, sampe liatin video cewek yg lagi mainan tiktok juga sempet2nya gw liatin. Tukang kepo banget kan..

Nah pas udah di kelas tuh, dengan santainya juga gw bawa pulpen dan tipe x. (bukan nama band loh ya)
          Saking senengnya gw di kelas, langsung tuh gw ngerjain. Tap tap tap.
Tiba2 di depan ada pemeriksaan KTM, KSM dan kartu ujian. Seperti biasanya deh gitu. Dan terus ternyata gw ga ada tuh semuanya. gw raba2 saku baju, saku celana, kaos kaki, bokong temen, semuanya gw raba. Tapi kaga ada juga.

          Baru sadar ternyata gw belom cetak kartu ujian, dompet gw ketinggalan, dan belom print KSM. Iya yg kuliah tau lah ya KSM itu apaan.


Akhirnya dengan terbata-bata gw ijin ke belakang buat BAB ke pengawasnya. “pak, saya ijin bab yaa..” Sambil pegang2 perut gitu.

Nyatanya gw lari secepat mungkin menuruni tangga dari lantai 2 hingga lantai 1. Gw ambil motor, gw ke kosan, terus ambil dompet karena KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) gw di dompet, gw ke tempat printan, abis itu gw beli ice cream dulu karena cape.

          Terus gw naik motor lagi berangkat ke kampus, dan ternyata ada bis sialan yg ngalangi jalan gw. Sesampainya ke lantai 2, gw dengan pd nya masuk kembali ke kelas.

          Pengawas merasa keheranan melihat gw seperti abis main futsal. Keringetan gitu. Dalam hatinya mungkin kayak gini, “kenapa ni orang, bilang ke wc tapi keringetan.” Atau pikiran2 jelek lainnya seperti “Ni orang abis ngepel WC dulu mungkin, atau ini orang penjaga WCnya.” Sambil kebingungan gitu tuh pengawas.

Selang beberapa lama, akhirnya selese juga tuh gw ngerjain utsnya.

          Sebelum pulang, gw beli ketoprak dulu karena laper. Dan sekarang gw lagi ngabisin nih makanan, sampe piringnya mau gw jilatin. Habis ni enak banget.

          Sebenernya abis ini mau ngerjain laporan sih, tapi ya gw nunggu foto dari temen dulu. Biasa, alesannya buat referensi.. (padahal mau gw contek.. hhehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar