Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 22 Maret 2018

Ngampus Nyendal


Ya hello everybody guys,gw dilanda bencana hari ini. iyaa tubuh gw lemes ni, kek abis tinju gitu. Yah walau gw bukan petinju sih, cuma seorang pecundang yg ga berani ngungkapin perasaan cintanya ke tmen skelas gw. iya gw skrg suka ama tmen skelas gw. cuma dianya kek jijik gitu liat gw. #waktu itu gw lagi pegang tong sampah.#


Sore ini gw lagi nyantai aja sih, makanya gw nulis di blog ini.
Okeh.. hari kemaren tuh gw ke kampus kek biasanya. Tapi, gw pake sandal. *anehh kan* Sandalnya tu sandal jepit. yg 5rb an. *sampe detail gitu ya.

Jadi cerita gini:


Pas kemaren pagi tuh ceritanya gw masih tidur. Karena waktu menunjukan pukul 3 dini hari. Jam 5 bangun tuh cuci muka. Tengah 6 tidur lagi. Karena jadwal masuk kampus jam 7.50.
Terus pas gw bangun ternyata jam 7.40 gw baru bangun. Belum mandi, belom makan, belomm.. belom tidur lagi. iya masih ngantuk soalnya.

Ya udah kan gw kerjain yg sempet aja, kaya mandi pagi deh. Abis mandi, gw ganti baju dong. Terus naik motor, berangkat ke kampus. 

Pas gw lewat di halaman kampus,anak2 jurusan lain sih ngeliati gw sambil cengar-cengir gitu. Cewek lagi. Gw pede donk, berarti keknya mereka naksir gw. *hehe*

Pas di tangga gw baru sadar, kaki gw ko plong banget gitu. Ternyata gw pake sandal. "Shit.. %^%$$#" ucap gw. Akhirnya gw dilema kembali,kalo misal gw balik kosan, sial ntar gw telat nya lama. Ya udah deh gw lanjuti aja tuh sampe kelas. Sambil berdoa dosen belum dateng.


Ternyata saat gw masuk kelas, emang dosen belom hadir tuh. Legaaaa.. (sambil ngusap muka dan bahagia). 
Pas gw di pintu, tmen2 gw ngeliatinnya kek ngeliat orang gila gitu.
Gw senyum aja sambil ngelengos ke bangku paling belakang.

Ada nih tmen gw nanya:
L: “ehh, ko lu pake sandal sih? “
Gw: “Biasa, biar kekinian aja..” jawab gw sambil nyembunyiin muka gw di saku celana.


Kuliah slese,akhirnya gw pulang kan.. 

Di parkiran juga gw diliatin mulu ama siapa entah kaga kenal. Sampe ada yg nanya ke gw:
Dia: “mas, abis kuliah ya?”
Gw: “Hhehe ini, abis wifian doang sih mas. Jadi nyantai” jawab gw bohong dengan pedenya.
Ternyata yg nanya tuh tmen sekelas gw. Malu banget dah.


Ya gitu deh cerita gw kemaren, malunya ampe sekarang gw nulis ni cerita sih. Tapi ya gitu, namanya teledor sama pelupa kan kaga bisa direncanakan. bener kaga? (intinya sih gw ngeles)..

Tapi coba, masa iya, orang mau teledor harus minta ijin dulu,nulis jurnal dulu kapan hari teledornya... kan aneh. (sambil gw garuk-garuk kepala).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar