Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 20 Juli 2018

UAS Semester 2 Selese


Kagak kerasa men, baru aja kemaren gw jadi maba (Mahasiswa Baru), skrg gw udah melaksanakan semester 2. Bentar lagi gw jadi Kakak Tingkat nih,,,, CIEEEeee #apaansih


Yah gini aja sih kaga ada yg spesial, karena yg spesial itu hanya martabak doank.. *Gajzee* gw kemaren2 kaga aktif nulis, karena gw sibuk sama sekali. Iya gw ketagihan maen game dan siang sore malem gw terus nge game ampe lupa waktu. Wah kacau deh,, 


Sebenernya uas ini selese 3 hari yg lalu, cuman skrng gw masih di kosan. kenapa gw skrg belom balik.? Karena kalo balik ke kampung halaman, susah sinyal boss… bikin hati minta jantung, keselnya kaga ketulungan.

Jadi skrg gw masih di kosan dan temen2 kelas gw udah semuanya di rumah. (gw doank yg masih membusuk di sini)… alhasil nyari makan pun susah, warung makan kebanyakan tutup men… ya udah deh akhirnya daripada gw skrg mati kelaparan, ntar sore niatnya sii mao balik kampung. Doain bae selamet ampe tujuan nggihhh..

Tapi pagi ini gw bersyukur bgt karena ada ibu2 tetangga gw yg baik hati ngasih makan, (rezeki anak solehh)) katanya sih daripada mubazir, ya udah kaga gw tolak tuh. Terus skrg gw lagi nongkrong aja di depan rumah ibu kost, sekalian minta air panas buat seduh kopi. Dan mulai deh kebiasaan kalo tiap gw nongkrong di sini pasti dikasih cemilan. (baik banget nih ibu kost gw).. itulah alasan mengapa gw mau memperpanjang ngekost disini..

Yah itu aja sih yg pengen gw ceritain.. semoga menginspirasi kalian dah (apanya yg menginspirasi ya? -Bingung: ON)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar