Follow Us @abdeeaziz

Selasa, 24 Juli 2018

Spesifikasi Hape Xiaomi Redmi 5A Murah Abiss Spek Gahar


Hallooo whatsapp guyss (whatsapp: aplikasi chatting) gw skrg bawa informasi buat korang semua nih… bosen yang sebosen2nya dan sesingkat-singkatnya, akhirnya iseng-iseng bukain informasi hp. Gw nemu hape yg lagi trending nih, yaitu hape Xiaomi Redmi 5A. gw kaga di endorse ya inget, gw cuma ngebagiin yg gw tau aja…
Spesifikasi Hape Xiaomi Redmi 5A Murah Abiss Spek Gahar
gambar Xiaomi Redmi 5A nemu di salah satu toko online bos

Iya hape Xiaomi Redmi 5A ini punya chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-Core (4 Kuda Terbang boss) dengan kecepatan 1,4 GHz. Mayan dah kalo buat ngegame bisa kok. Apalagi di padukan dengan RAM 2 GB dan Memori Internal 16 GB.

Untuk saat ini sih RAM 2 GB emang agak kurang ya buat maen game berat kualitas High. Tapi gw simpulkan kalo buat ngegame pake kualitas Low, gw jamin bisa deh lancar jaya. Buktiin aja men…
Inget ye memori internal emang agak kurang dikit sih Cuma 16 GB. Tapi selow bisa di tambah memori External boss…

Oh iye, layarnya 5 Inchi brotherr, HD (1280 X 720) IPS. Gitu deh kalian juga paham kan yaa…


Masuk ke bagian kamera nih men, mayan sih ni Xiaomi Redmi 5A kaga mengecewekan banget (cewe=cewa) dengan kamera belakang 13 MP bisa dah buat moto pemandangan yang mulus… dan kamera depannya 5 MP, cocok buat maen TIKTOK men.. kalian maen TIKTOK pake HP ini, terus viral terus kalian bisa beli mobil, weh kan berjasa banget nih hape … (Aamini aja siieee,, ya ga?)

Untuk OS nya (Operasi System Boy, gitu aja ngga tau) #eeuuuuu pokoknya OS nya udah pake Android 7.1.2 Nougat (Nougat: Sejenis makanan yg bikin enek/enak) 
Terakhir dah warnanya itu ada Gold, Dark Gray, Rose Gold, and Blue. Paham kan lah ya artinya apaan. Ngga perlu di jelasin kann?


Udah sih itu aja informasi seputar Spesifikasi Hape Xiaomi Redmi 5A Murah Abiss Spek Gahar yg bisa gw bawa (judulnya gw bold kerena kata si mamang, biar Seo. kaga paham dah men ngikut aja).. mungkin kalo ada spek hp2 yg memang gw ketahui, bakal gw share disini dah. Moga-mogi si ni postingan bermanfaat men. Dah boss gw akhiri, mo cuss ke WC, Kelebett.. &^^%^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar