Follow Us @abdeeaziz

Sabtu, 28 Juli 2018

Nyari Ilmu di S*TV


Okeh karena memang gw agak ga da kerjaan gitu, jadi hal-hal sepele pun gw lakukan. Kek misal nonton tv, nontonin youtube, sampe nontonin anak kecil yg sedang nontonin youtube yang kontennya sedang nonton tv yg di tv tersebut ada anak kecil yg sedang nontonin youtube.. (kejadian di luar dugaan emang)

Terus gw ga produktif dong? Pengangguran bahagia dong? Iya emang gitu adanya. Gw ya nganggur bersejarah men. Ga ada org pengangguran kayak gw nih. Akhirnya gw coba deh mencari ilmu buat di pelajarin. Akhirnya gw dapet ilmunya dari salah satu stasion balapan (stasiun tivi).

Gw mulai pagi tadi nontonin tuh tivi. Gila isinya seputar cinta gituh. Pokoknya yg judulnya misterius deh. ga disangka-sangka.
Ada contoh judulnya: pacaran ama gadis desa, gadis tukang angkot unyu-unyu,, ada lagi nih, gadis tukang fotokopi yg cintanya tidak ingin di fotokopi. (ah sudahlah intinya gitu)…


Dari sana gw banyak belajar what is the meaning of cinta. Karena gw agak kurang ilmu gituh utk masalah2 ini. Gw kaga ngerti caranya romantic, caranya menyenangkan si dia, atau caranya membuat si dia menjadi suka ke si dia akhirnya si dia ke gr-an.. *eeuuuu

Nah di stasiun tv ini (you know lahya), pagi,siang,sore,malem sinetron mulu. Kaga ada gituh acara smackdown, atau acara tinju. Gw sih mikir kalo misal acara lomba tinju masuk sinetron… mungkin lebih tenar tuh acara..

Yg paling gw inget skrg nih, tentunya dari sinetron tadi yaitu cowok tuh harus liat cewek dari sikapnya. Pokoknya gitu deh. selebihnya? gw berandai2 sampe sinetronnya selese... "kapan gw kayak gitu???" *sambil ngemil jempol,, kaki*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar