Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 26 Juli 2018

Masa SD Gw, #PART 1


Berawal dari gw masuk ke dunia. Yah gitu deh, org yg hidup emang punya awalan men. #Apaan sih!!!

Iya awal mula gw tuh lucu men, umur 3 taunan kata ortu gw ngomongnya cadel.. nyebut apapun dengan aneh. Suka membolak balikkan kata. Semua org juga pasti gitu deh. Terus mulai tumbuh dan berkembang, sudah mulai bisa berjalan. Akhirnya umur 5 tahunan lebih deh, gw punya temen. Ngga banyak ngga, Cuma satu-dua orang doang. Tapi gw selalu maen terus ama dia. Sebutlah sahabat. Entah dimana dia skrg, yg jelas gw punya satu orang sahabat deket.. namanya itu Adit. Sampe skrg gw lupa nama lengkap dia siapa *pelupa men.*


Pagi, siang, sore, malem maen terus ama dia. Entah karena emang dia nganggep gw sahabat sejati, atau cuma karena gw punya cd tom & jerry (bukan Celana Dalem boss)

Ampe masuk deh ke zaman SD. Pas zaman gw tuh belum tenar masa TK. Utk masuk SD tuh ga perlu ke TK dulu. Si Adit ni umurnya beda 1 tahun. Jadi dia adek kelas gw. Semenjak sudah sekolah, kami tetep sering maen bareng. Biasa deh zaman gw tuh masa2 maen kelereng,, pulang sekolah gw bawa kelereng se-kresek yg siap buat meraup keuntungan. Eh ujung2nya abis tuh kelereng, tinggal satu doang. Itu juga gajo gw.. (gaco tuh artinya kelereng jagoan gw.)

Sejatinya gw tiap hari bukannya kelereng makin nambah, malah abis terus. Yah gitu deh masa itu tuh menyenangkan banget.


Ngga punya banyak temen pas awal SD tuh, cuman emang sejatinya gw berprestasi pada saat itu. Dapet ranking pertama men. Widihhhhh ga nyangka kan, akhirnya di kelas pada berbondong2 gitu. Mendekati gw, nanya jawaban, sampe minta di anter ke wc. Mending nganter kencing, ini nganter dia Berak men. Ada gitu ya orang yang BAB ditungguin. Yah itu deh masa kecil gw. Banyak temen, banyak sahabat. Entah karena orangnya baik semua, ato cuma pengen minta jawaban doang. Ga ngerti deh.


Ga banyak kenangan emang pas sd tuh. Apalagi masalah pacaran ama gebetan. Sampe lulus sd gw ga pernah namanya punya gebetan. Beda jauh dengan masanya raditya dika yg sd aja udah ada gebetan. Cupu banget emang,,,(maksudnya gw yg cupu)
Itu aja sih pas sd gw. Tapi ada banyak lagi sih yg perlu di ceritain. Mungkin nanti gw masukin ke part berikutnya boss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar