Follow Us @abdeeaziz

Senin, 23 Juli 2018

Pelajar Belajar Menganggur


Aaayyooo kitaa,,,, goyang dua jariii……. Haduhh lagu itu udah sangat familiar bgt utk skrg ini. Yah kalo beberapa taon lgi kedepan bakal kaga ada yg tau tuh,,,

Oke itu aja opening dari gw ni. Skrg gw ngapain? Yah gini deh akhirnya gw bisa di rumah. "Enak dong nyantai?" Iya aslinya nyantai bget, full nyantai. Siang,sore,malem ga ada beban. Tiap hari gw guling2 di kamar. Bebas mao ngapain..

Tapi satu hal yg gw pelajari skrg. Gw lebih parah dari pada si pengangguran. "Lha kenapa emang.?"  iya gitu deh ga ada beban pokoknya. Apalagi di rumah gw ni susah sinyal men. Mau buka yutub aja harus kualitas rendah, paling rendah.

Apalagi maen game online, lebih parah ga kebuka sama sekali tuh game. Derita gw tuh akhirnya mulai skrg sampe masuk akademik lagi. Btw katanya sih libur gw nih sebulanan lebih. Berarti dalam sebulan gw harus selalu sabar menghadapi si sinyal sialan ini.


"Bang, lu kaga pasang wifi di rumah? Atau nongkrong gituh di tempat yg ada wifinya?"
Iya sejatinya gw pengen pasang wifi. Cuman ya ga guna deh, kalo gw nanti berangkat lagi palingan ga kepake.

Mau cari kerja sampingan, takut mengecewakan si bossnya. Karena gw emang agak males gituh.
Yah gini deh yg gw cuma bisa lakuin skrg ya nonton tv, nontonin film2 yg pernah gw donlot dan gw tonton ulang.

Mau main bareng temen2, eh pas gw sampe rumah nih pada ngerantau semua… ya ga ada org deh yg biasa ngopi2 bareng gw. 


Gw skrg semakin belajar menganggur. Hari demi hari akan gw jalani kek gini terus. Ribet emang, ga ada hal spesial ato apapun deh. yg jelas sih gw ga bakal kelewat yg namanya nyeduh kopi. Karena gw tinggal ambil aja ke warung mamak gw…

Udah deh gw lagi ngotak atik modem gw biar sinyalnya kenceng... katanya sih pas gw baca saran dari google, harus pake alumunium terus dideketin ke gelas kaca, terus pake silet. Dah kaga ngerti tuh saran, kaga masuk akal, saran yg aneh bangetttt, saran gilaa.... ~~~penasaran juga, gw cobain ahh......$#%#$^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar