Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 27 Juli 2018

Nunggu Nilai, Komik Mabok Micin


Wayooloooooo, fyuhhh berat banget emang tanggungan sebagai anak pelajar.. gw sih skrg lebih milih kerja nyari duit aja men. *kenapa sih lhaa? Yg gw rasakan ini beda sama pelajar2 laen bos. Yg laen sih enak, ngeliat nilai langsung bahagia. Lha gw, ini nunggu nilai keluar sampe ngeden2 gitu di WC. (maklum lagi berax)


Iya gw nunggu tiap matkul keluar nilainya. Karena skrg ni ngeliat nilainya di online men. Beda jauh saat zaman sekolah gw dulu yg langsung di kasi kertas. Ato emang kuliah tu sejak dahulu kala zaman purbakala udah online ya? (bingung:ON)

Jadi yaaa gw agak ragu sih dengan nilai gw semester 2 ni. Soalnya banyak kendala yg aneh2 saat gw menjalani semester 2 tuh. Mulai dari kalkulator gw rusak saat uts, gw sering telat ke kelas, sering telat datang bulan...(semua yg terjadi emang perlu ditulis sih)
Begitulah hiruk-pikuk gw di semester 2. Harapan dengan mendapat kenaikan IP gw dari semester 1, malah berujung ke ngga tau-tauan. Fyuhhhhh nunggu nilai nih kek nunggu gebetan 2 jam dandan tau ga. Belum lagi kalo gebetannya mau kencing dulu. Makin lama dah.\


Selama beberapa hari ni gw seperti terhipnotis dengan keadaan, rasanya ga pengen keluar rumah. Ga pengen maen. Ga pengen apa2 deh. yg gw lakukan hanyalah bolak-balik buka website demi ngecek nilai gw. Tapi ampe sekarang, baru 2 matkul yg keluar. Dan nilainya lumayan, dapet B dan AB. Wehhh pertanda baik nih. Modah2en nilai2 berikutnya yg keluar juga baik. Tapi tetep firasat gw masih kacau. Soalnya ada beberapa matkul yg kacau total. Dan sampe skrg belom keluar tuh nilai. 
Waduhhhh kalo dapet nilai jelek, dapet beban nih. Ntar org2 pada ngomong: “Buat apa kuliahhhhh, kalo cuma dapet nilaii jelekkk”, ntar kalo sampe terjadi, gw cuma bisa duduk, nunduk, ngangguk, kencing dikit di celana.


Kenapa kenapa kenapa gitu lhoo, dapetin nilai nih bagi gw berasa berat banget. Tekanannya berat banget. Tau gini mending gw lulus sekolah langsung kerja, dapet duit tiap bulan, duitnya dikumpulin, punya gebetan cantik, siap traktir dia, terus kita jadian, terus gw keluar kerja karena tabungan sudah banyak, terus buat usaha ternak buyur, ato lebih spesifik, ternak kambing betina,(kambing jantan udah dipelihara si Radithh) terus banyak kambingnya, terus sukses, terus ngelamar pacar gw, terus kita nikah, kita bulan madu ke korea, terus kita diundang hitam putih dengan title peternak kambing betina yg sukses.
Terus nanti Om Dedi korbuser nanya gw: “kenapa ko lu ternak betina doang?”
gw jawab dengan enteng: “gw jantannya Om….”
Om Dedy: "Superr Sekaliii", (dia kesurupan mario teguh)


Ngayal itu perlu cuy, kata si Om Soekarno bilang: “Bermimpilah setinggi langit, niscaya engkau bakal jatuh di antara bintang kecil di langit yg biru. Amat banyak, menghias angkasa….“ *can be creatif men, buat motivasi ndiri*

Tapi bubur sudah menjadi nasi, gw kudu jalani ini semua. Walau nanti gw harus menjalani menjadi pelajar yg seperti orang mabok micin, pusing kemana-mana, nanya sana-sini seperti orang aneh, dsb. Gw bakal jalani ini semua. Yg jelas utk skrg, gw berdoa moga-mogi IP gw semester 2 ini ningkat… atau setidaknya stagnan. Yahhh doakan aja sii. Kasian tau gw udah sampe bolak-balik kencing, slalu stay dirumah, demi nunggu nilai keluar….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar