Follow Us @abdeeaziz

Senin, 07 Mei 2018

Begouw (curcol)


Hal menjengkelkan adalah saat gw bersusah payah belajar, tetapi ada orang lain dengan seenaknya meminta jawaban yg sudah kita kerjakan semaksimal mungkin. Dan pas pengumuman nilai di akhir semester tuh, nilainya jauh lebih besar dari gw…


          Tetapi yg lebih parahnya lagi adalah... dimana gw bersusah payah belajar buat persiapan test, pas hari H tu malah lupa segalanya.. lupa apapun yg sudah di pelajari. Anehnya lagi, temen2 gw yg lain lancar betul dalam mengerjakan soal tersebut. Itulah yg gw alami barusan ini.


*
          Hari pagi sudah mulai, gw bangun dan persiapan untuk test dan praktikum. Karena di kelas gw tuh kalo sebelum praktikum harus melakukan tes singkat. Namanya pretest.

          Masuk jam 10 dan gw sudah menyiapkan segala materi untuk dipelajari dari kemaren-kemaren, sudah gw siapkan dengan matang untuk pretest dan praktikum nanti.

terus tadi masuk kan tuh, mulai lah pembagian soal, dan soal itu yg sudah gw pelajari. Tapi kenapa, ko gw satupun tidak ada yg bisa dituliskan. Tidak ada yg teringat satupun. Padahal sudah gw pelajari tuh materi tersebut.


          Grogi kagak, nerveous kagak (sama aja) tapi ko bisa demikian sih. Kesel begete disitu tuh gw. (gw bisa kesel juga :D)

And kan pretest tuh langsung dinilai di tempat, otomatis gw tau dong nilai gw sekian disitu juga. 
          Si penilainya memberitahukan bahwa yg terbesar sekian, yg terkecil sekian. Jujur gw di soal itu jawab sedikit. (banyak yg gak di jawab)

 Dan ternyata gimana lagi, nilai gw menjadi kandidat dengan nominasi.. iya kandidat nilai terkecil. (lumayan deh yg penting salah satu kandidat)


          Anehnya nih, tmen2 gw yg memang tidak kelihatan belajar, tidak kelihatan memahami materi, malah dapet tinggi2 tuh nilainya. 


*
          Apa sih yg beda dari otak mereka ama otak gw? Apa inilah yg dinamakan perbedaan orang pintar sama orang bego? Semaksimalnya pun gw belajar, ujung2nya gini lagi sih. aneh kan ya,,, kan gw jadi kezelll (sambil makan snickerss)

itu aja sih curcol gw di nie blog. Selebihnya gw skrg lagi nontonin yutub (bukan video bigo live *hiiihh*) di mall tmpat gw biasa duduk sambil nulis dan pesen black coffee. *btw tiba2 kopi digelas abis nih, waduh hororrr*

1 komentar: