Follow Us @abdeeaziz

Rabu, 23 Mei 2018

KJDA

Zaman gw ini lagi maraknya hubungan-hubungan percintaan. Iya sebut saja pacaran. (emang dari dulu sih ya pacaran udah ada) *gw kudet brarti

Nah pas zamannya gw nih, zaman yg identik dengan zaman milenial itu.. dimana orang2 mencari sensasi dan bertingkah aneh2 demi sebuah popularitas serta yg lainnya. Jadi wajar deh ada salah seorang tokoh yg menyebut bahwa generasi gw ini generasi Z. entah apa maksudnya tuh, yg jelas sih….. gw kaga maksud>()()

          Nah begitu juga dengan percintaan, jika dulu2 tuh lagi maraknya TTM, (Teman Tapi Mesra) kemudian org berbondong2 mengecam bahwa dirinya sudah TTMan. Agak bangga gitu saat org tersebut melakukan TTM. 

          Nah seiring berjalannya waktu, mulai hilang tuh istilah tersebut… dan berganti menjadi HTS (Hubungan Tanpa Status). Ya istilahnya sih, kalo di artikan tuh sama aja, jika di teliti lagi juga sama aja tuh artinya. Cuma mungkin lebih menekankan bahwa hubungan jenis ini akan tetap ada sampai… *entah sampai kapan*


      Berjalannya waktu kembali, mulai redup deh tuh istilah. Mulai hilang bahkan dari peradaban ini *weeuhh*
Sampai pada akhirnya, mulailah ramai org2 membuat istilah baru.. apa itu? Iya itu KJDA. Singkatannya yaitu Kita Jalani Dulu Aja. Weehh keren ga tuh istilah. Wkwkw...


          Iya dari istilah tersebutlah sudah musnah istilah2 laen yg sempet viralkan jagat raya ini. Skrg sudah beralih menjadi istilah yg jika di artikan itu. SETERAH. (TERSERAH)
Iya arti dari KJDA itu lebih ke, terserah deh. Ikuti alur aja. Atau terserah deh, siapa tau nananana.. pokoknya ya seputar Pasrah gtu..


          Nah sampe gw ada tmen nih, (tmen selewat sih) cerita tuh ke gw. Dia punya pacar and pacarnya tuh ngomong KJDA. Mungkin kronologinya kek berikut ini:


Tmen gw: “Ehh, Nina…. kita ini kan udah lama berteman, kita udah akrab, kita sampe2 makan pun saling bayarin.. kamu mau ga jadi pendamping hidup ku? “
Si Ceweknya: “KJDA!!!!”


          Gitu deh intinya tuh si ceweknya bersedia menerima dan mau jadi pacarnya, tetapi ada kata2 bahwa kita jalani dulu aja yakk... 
          Mungkin kedepannya istilah ini bakal lebih ngetrend atau malah ditinggalkan. Intinya sih semoga aja gw bisa dapet jawaban KJDA (dapet jawaban seterah :D) dari cewek (sejauh ini sedang dalam proses pengincaran :D) *maklum cowok kek gw ini, banyak yg mau dah wkwkwk* (kadang kepedean berujung kecelakaan sih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar