Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 17 Mei 2018

Curhatan saat Hari Pertama Puasa


Ga upload catatan agak lama nih, haduh kemana aja gw kan??? pasti di cariin? #euuu...... Iya gw disibukan dengan tugas2 yg aneh2. Terutama tugas laporan yg bikin bingung stengah mati. 

          Revisian mulu tuh kan. Udah gitu deadlinenya yg super gila lagii. 
Ya gimana lagi dah sbg anak kuliahan yg katanya kudu strong (buat yg bisa strong :D) ya jadilah kayak gini.

Belum lagi tugas2 presentasi dan pembuatan masalah (eh makalah) ini membuat jalur kesibukan gw meningkat. Maka tak heran kondisi badan gw mulai menurun. Mungkin kudu menambah asupan suplemen kali nih ya.. (mungkin vitamin C? :D)


          Nah pas tadi malem juga kan harusnya sih tidur agak lebih awal, karena harus bangun pagi buat sahur. Tetapi sialnya tuh tmn kelompok gw, ngajak kerja kelompok yg buat presentasi. Padahal masih buat minggu depan. Ya mungkin mereka pada ambiisius kali tuh. Ya udah deh gw ngikut aja.


Ga kerasa nih tau2 selese hampir tengah malem tuh. Ya udah ada waktu cuma tiga jam-an deh buat tidur. Gw akan manfaatin waktu sedikit itu buat istirahat.


Eh ternyata gw ingat nih, bahwa hari ini belum main game semenit pun. Ya udah deh gw main game dulu sbelum tidur, biasa deh game yg lagi trend sekarang. Iya game MOBA. Pokoknya yg maennya itu kudu setim lawan tim lain. Jadi kalo yg egois yaa tim tersebut bakal kalah. Gitu deh.

Gw main kan  tuh game, eh gak kerasa udah dua jam gw maen game. Gila emang kalo udah ngegame tuh ampe lupa waktu. Tinggal sejam-an lagi waktu buat istirahat. Alhasil gw tidur aja deh sekalian nyalain alarm sebanyak mungkin dan tiap menit berbunyi. (biar pas sahur terbangun)


          Tiba2 gw iya bangun, tapi udah adzan shubuh. Haduh kacau mana belom sahur lagi…. Entah deh gw niat sih ttep puasa, tapi ya konsekuensinya itu, ngga makan sahur. Pasti lemes tuh. Terbukti siang ini saat gw nulis nih, badan gw rasanya lemes. Belum lagi liat makanan dan bungkus kopi (gw skrg lagi nulis di mall biasa gw ngopi)


          Ya udah deh mudah2an sih ni sisa tenaga bisa kuat ampe maghrib. Dan bisa lancar puasa sebulan penuh.
          Eh oh iya, lupa nih.. buat tmen2 yg menjalankan puasa, selamat menjalankan ibadah puasa deh yaa.. dan penuhi bulan penuh berkah ini dengan kebaikan. Oke temen2, byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar