Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 29 Maret 2018

Kebandelan Terstruktur


Sore ini gw lagi nyantai aja sih, sperti biasa.. dengan secangkir air panas dengan rasa yg menyenangkan. Iya sebut aja dia teh manis.. Semanis muka gw :D *muntahin aja gapapa L ikhlas*


      Ya gitu deh, seperti anak pada umumnya… yg kalo pelajaran di kelas tuh bukannya dengerin, malah merhatiin. Iya merhatiin cewe cantik di kelas.. 

          Ya, gw salah satu orang yg mengemban hal tersebut. yg tergila2 ampe kebawa tidur.. pas bangun, tau2 basah.. *positif tinking :D*
       Cuma, ngga berani mengungkapkan kalo gw suka sama lo. paling mentok2 gw minjem catetannya dia.. itu juga tangan ama kaki gw gemeteran. #seriusan dah

Ehh tapi gini2 gw kaga secupu itu men, nih gw buktiin ketidak cupuannya gw. Dengerin nii:

*
Pada siang tadi nih, gw ada mata kuliah seputar program komputer gitu. Ya sbg org yang bingungan, gw bingung. 
          Akhirnya gw duduk paling belakang, terus gw pake headset. Gila kan bandel bgt gw (sambil benerin kerah).. Lagu kesukaan gw itu jkt 48 yang judulnya aitakatta. Mantep kan (sip)

Sampe balik kosan, gw inget betul dengan kepedeannya gw sbg org yg sudah tidak lagi cupu, gw bawa motor di gigi 2 terus. Akhirnya motor gw ngok ngok gitu deh..
     Ampe kosan, kamar gw brantakan. bangga betul gw.. inilah namanya bandel yang struktur. Emang sih, keren dikit gapapa deh.. #pede
*

Sampe skrg gw lagi gini aja kaga ada kerjaan, Cuma minum teh beserta game kesukaan gw yg lagi populer, game mobile legend itu. 
         Btw abis ini gw mo beresin kamar gw yg berantakan. Mirip sarang badak yg lagi kawin deh. Kaga usah gw jelasin kali ya, udah kebayang tuh kek gimana....


          Ya udah dh, gw mo beresin dulu. Bye-bye. Eh btw, besok hari libur nii, gw mau manfaat.n waktu luang ini dengan hal bermanfaat *asiikk.,.
Iya main game seharian di tempat tidur.. #yess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar