Follow Us @abdeeaziz

Minggu, 18 Maret 2018

Kucing Baru


Ya, gw malem ni lagi nyantai doang sih. Gitu deh laporan yg kemaren perlu direvisi, tugas makalah belum digarap, and udah tiga hari kaga mandi.. #kadang jorok banyak manfaaatnya guys. Misal: dijauhi tmen brengs*k, dijauhi pak dosen yg killer, and juga malah si pengamen yg ngasih uang ke gw. “nih bwt makan lu. Sama beli sabun mandi sekalian.” Gitu katanya.

Anyway, malem ni sama dengan malem2 yg laen sih. Ga ada yg spesial selain martabak yg dijual di pinggiran pasar malem. Atau artis yg selalu dikagumi banyak orang dan diajak foto dengan pose yg nyeleneh. ‘Terlihat spesial memang.’

Yaa paling cuma video2 diyoutube yg baru, itu gw anggap spesial sih. Kek videonya bang radith yg gokil, video daunnet yg memberikan tutorial, and video cumi-cumi yg isinya tentang artis yg kebelet kencing aja jadi trending topik. *Kadang kejadian selalu diluar dugaan kita sih..*

Tapi ni malam, ada yg sangat spesial bwt gw. Gw punya pacar baru coyy… wehhh keren kan bang komik akhirnya punya gebetan. Iya gw malem ini melihara kucing. Kan-kan, pacar gw skrg kucing guys.
Kejadiannya gini,

Saat malem tadi gw duduk2 diluar teras,gw melihat sebercak hewan muncul di pelataran. Itu merupakan kucing liar yg sering bongkar tmpat sampah gw. Iya tiap pagi tmpat sampah gw diluar selalu tumpah. Banyak berserakan dan menjijikan. Gw tau, kucing penyebab itu semua.

Tapi malem ini gw kek ada dorongan gitu, kenapa daripada si kucing ni ber-ulah tiap pagi yg bikin gw kesel, mending gw pelihara aja sih ni hewan,. Itung2 sbg tmen gw dikamar. Sekalian belajar pelihara sesuatu.
@Soalnya terakhir gw pelihara pacar gw, akhirnya gw diputusin karena gw salah perhitungan. Gw anggep si dia seperti melihara kucing.
*Kadang cinta selalu bikin pusing.*

Okeh pada akhirnya gw niat dah full persen bwt melihara ni kucing liar. Warnanya ya hitam putih gitu.loreng2, lucu deh, Cuma liar bet dah. Gw sentil telinganya langsung lari entah kemana. Soalnya gw sentil dengan kecepatan 100 km per detik. Terasa panas kali telinganya tuh kucing.

Any way, gw udah ngasih dia makan, sama tulang sih yg gw korek2 lagi dari tmpat sampah gw. Tangan gw akhirnya belepotan sampah deh demi si kucing ini.
Dan akhirnya gw akan beri nama dia si #BEE, iya karena ada yg pernah manggil gw bee,bukan dee atau jis, atau mik. Makanya gw beri nama ni kucing si bee.

Mudah2an sih ni kucing tidak merepotkan ya, atau paling tidak,jangan buat kesel lagi dah seperti ngorek2 tempat sampah yg dilakukan tiap pagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar