Follow Us @abdeeaziz

Rabu, 21 Maret 2018

Gara2 Sabun Mandi


Malem hari ni gw niatnya mo tidur. Tapi gw inget, mau mulai kbiasaan gw. Yaitu nulis ni diary dulu. Ya itung2 gw inget kejadian sial ni..


Awalnya tuh tadi pagi gw bangun kesiangan. gila kan, karena gw abis begadang nontonin bang radit review makanan di yutup. Bikin gw ngiler tuh. Ampe ngences,.. Dicelana. . #sambil liat clana gw*
Ampe jam 4 lebih baru kelar gw nontonnya.. Abis itu tuh ya gw ngantuk berat kan, akhirnya gw nyalain alarm jam 5. Jah tidur bbrapa menit doang dong gw.

Akhirnya gw alarm aja jam 6 deh. Lumayan tidur bentar bwt istirahat tuh. Soalnya gw jam 7.50 udah kudu ke kampus lagi.


Pas gw  bangun, wah baru jam stengah 6 nih, tanggung ah gw selesein tidur dulu. 
terus gw buka hp lagi, masih lama lagi ternyata. Gw tidur lagi dong.. eh bangun2, jam udah tepat jadwal gw masuk kampus. "Duh, kayaknya gw telat nih.." kata gw. Buru2 dah gw mandi,. 


Kampr*tt momen ni terjadi saat gw gosokin tu sabun batang ke badan gw, kemudian si sabun tuh loncat. #Sabun suka ganas juga ternyata.

Sabunnya masuk tempat pembuangan manusia guys. (*iya sebut aja wc jongkok gitu dah*)

Yahh akhirnya gw mandi kaga pake sabun, cma pake air doang. Hehehe...

Pas gw masuk kelas untung blumm ada dosen. Tapi pas gw lewat ke blakang,smua pada tutup idung. Gw pede aja karena di tangan gw ada botol parfum. *wedehh keren kan gw, bawa botol AXE. hhehe* niatnya emang gw mo pake parfum ni di kelas. biar keliatan maskulin gitu *ngarep*

saat gw semprotin, sruut-sruutt gitu, ternyata.. gw bawa botol yg udah abis. #siallll 

++dalam hati:"haduhhh,sialannn...malu gw,, A%$#%$        B%$%^%          C$$#$^%^%$       " @ceritanya,dalam hati gw ngomong kasar...


Yah gw balik dari kampuss sore hari, soalnya gw wifian dulu bentar di kampus. Manusia wifi gw guys.

Pulang ke kosan, terus mandi sore deh... #gw udah beli sabun donk... Karena sore ini gw ada acara ama tmn2 gw, mau pada makan2 dikosannya dia,,

maka gw sbg cowo sejati yg anti bau, langsung dah gw mandi dulu sebelum berangkat tuh. Di kamar mandi, gw gosok badan gw pake sabun.., sial,sabunnya loncat lagi..... Ketempat yg sama. *Fuc**k*

Mau gw congkel, kasian tangan gw ama mulut gw. Takutnya ntar muntah... kalo kaga gw congkel, harga diri gw ilang. Nanti gw dapet nominasi cowo si bau se kampus deh.. *sambil ngarep dapet penghargaan sih intinya*  and kalo beli dulu ke warung, tanggung, rambut gw lagi mabok. (karena dikasih sampo)


Akhirnya gw dilema, (hehehe gw akhirnya mengalami ke dilemaan)


Pilihan gw, akhirnya gw kaga pake sabun lagi. Pake parfum aja deh juga cukup.ya walau pake parfum juga ga ngilangi kebauan gw sih sbenernya.
Yahhh yaaa pas di acara itu, you know lah gimana... *isin gw nyebutnya hhehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar