Follow Us @abdeeaziz

Sabtu, 17 Maret 2018

ANEH

Gw skrg gabut pake banget, pengennya dikamar mulu... Mungkin seperti tawon yg lagi mager menyengat, terus akhirnya mati karena tawonnya bersin di kandangnya sendiri. mungkin... Itulah yg gw alami hingga gw nulis ini.

               Saat gw gabut dari siang hingga malam, disaat itulah terjadi hal mendasar. Wkwk baku amat bahasanya.. iya gitu deh gw alami namanya assistensi. Yg kuliah pasti pada tau ya. yg belom kuliah cepet deh buru2 kuliah. Seru tau kek di film2 gitu wkwkk. #boong ding.


     Pukul 8 malam tadi adalah hal yg tidak gw duga. Mulailah assistensi laporan di salah satu kosan si pengampu. Itu loh laporan yg pernah gw ceritakan di post sebelumnya. Baca lagi dah biar inget.

Saat pengumpulan tuh, laporan gw banyak yg belum. Wkwk gw kaga paham apaan yg harus gw tulis dilaporan. 
                                 Mungkin gw kurang cocok masuk fakultas teknik kali ya. Keknya gw lebih cocok di fakultas kedokteran deh. Kedokteran hewan maksudnya, biar gw bisa sering ketemu temen2 gw disana. misal:singa,macan.dll #ngarep


               Gw kaga paham apa itu pengukuran dan lain2. Rasanya gw agak kurang menyukai nii materi ya.
     Pas tadi sesi tanya jawab nih, kan yg bisa jawab dapet poin tuh. Eh kacaw, gw kaga jawab sama sekali. Sekalinya gw acungin jari,itu juga gw ijin ke wc,, sambil nungging. ..@??#$


Laporan acak-acakan, amburadul, gambar kerja kaga jelas, revisi total kayaknya deh untuk laporan ini.

               Sebenarnya gw siap sih buat mempelajari detail2 dari pembelajaran tersebut.
Tapi sayang gw udah terhipnotis dengan hiburan luar. iya nonton youtube sama nontonin orang yg sedang live ig terus gw kasih love2 yg sampe skrg kaga paham tuh gunanye buat kita apaan.


               Selesai akhirnya, pulang deh. Gw langsung seketika itu pula berfikir, kenapa teman2 gw tadi pada bisa jawab semua. Pada paham materi yg dipertanyakan. Sementara gw, hanya melongo aja sambil pasang muka cemberut. Kayak kripik yg lagi dimakan om-om gitu muka gw. Iya kriuk-kriuk #renyah.


Sekarang niatannya gw pagi ini mau membuat video aneh-aneh buat di youtube gw. Tapi sampe gw nulis sekarang ni belum ada inspirasi sama sekali. 

Yah gitu deh, kadang gw harus nungging di depan pintu kamar kost dulu biar dapat inspirasi. terus yg didapet malah sodokan tajam yg menukik ke pantat gw yg biasa dilakukan anak2 sd.

               Any way, abis gw posting ni, gw mau tidur ae lah. Ngantuk banget nih boy. Goodnight dan salam nokturnal okeh temen2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar