Follow Us @abdeeaziz

Sabtu, 24 Maret 2018

GARING

Malem tadi tuh keknya malem yg cukup menyiksa batin gw deh.  Emangnya kenapa? Iya gw BAB ga pada tempatnya… #becanda doang sih.. (tapi sejujurnya pernah)


Iya malem tadi, gw dapet undangan dari acara himpunan di kampus gw. Biasa himpunan jurusan gituh. Karena katanya sih buat nyatuin kemistri jurusan. (lupa cara nulisnya kek gimana :D)

Yah gw sebagai cowok yg gabut tiap detik, coba aja gw hadir kan tuh. Kebetulan nya juga gw nanti disuruh tampil ke panggung dengan ala-ala gw. (ala-ala gw? Kaga paham juga gw sih)
Gw disuruh pake kacamata item, disuruh nyanyi, disuruh koprol di panggung. *seriusan koprol mah kaga mau gw, masih ada harga diri*


And anyway karena gw takut ama kaka senior gw, ya gw ngikut aja deh. Itung2 anu, dapet snack.. hehehe *gw pecinta snack gratisan*

Sampai pada acara, yah seperti acara pada umumnya.. ada si pembawa acara, ada sambutan dulu dari para ketua-ketua. kaga tau ketua apaan,gw juga lupa sih.


Sampai akhirnya pada acara dimana kita diharuskan senang-senang.

Yah gitu sih tiap kelompok yg ditunjuk menampilkan sebuah pertunjukan, mau nyanyi, mau nari balet, atau nyeduh mie juga kaga papa. Yg penting hadir di panggung.


Singkatnya langsung giliran gw tampil nih. Gw mengira ini gw apa2an didepan. Garing banget dah pasti. Karena sejujurnya kan gw agak canggung gitu kalo didepan panggung. (sebut aja demam panggung deh)


Pas gw tampil dengan kacamata di mata gw (iyalah, masa di perut). Akhirnya gw disoraki oleh orang2 didepan gw. Ya anak2 yg lainnya. Mulai dari kaka tingkat, sampe kaka angkat (ehhh)

Yah gw suruh nyanyi dan aneh2 dah di depan. Gw kaga ada konsep, ngasih taunya dadakan, apanya yg akan gw tampilin. Mungkin gw lebih baik main congklak aja kali ya di depan, terus yg kalah wajib pipis (dalam hayalan gw)


Anjrit tampil tiga mnitan lebih, keringat gw bercucuran men. nafas gw ngos-ngosan, ampe bulu janggut aja pindah jadi bulu idung..

Temen2 di depan malah pada bengong, (liat orang gila harus bengong kali ya). Hingga sampe gw selesai tampil pada bengong semua. Yg kaget kaga ada, yg ketawa kaga ada, sampe yg kaga ada juga kaga ada. #haduhhh


Yah gitu deh garing banget gw di panggung. Maka setelah itu keknya gw akan terus demam panggung gitu deh. Kaga bisa ngendaliin penonton gitu (misal suruh lompat tali berjamaah), kaga bisa gw.

Sampe pas mau gw pulang ada yg nanya nih:
R: “ehh, tadi lu ngapain sih di depan. Garing banget…”
Gw: “biasa, hobi yg terstruktur aja” jawab gw sambil nyembunyiin kepala gw ke jok motor.


#fyuhhhh gitu dah tadi malem gw yg cukup garing yg renyah.. and pagi ini gw nyantai aja sih, karena weekend hhehe. Gw bisa ngehirup aroma kopi seenak jidat gw skrg. Tanpa diburu waktu masuk kampus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar