Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 02 Agustus 2018

Mengenang Zaman SD #Part 2


Orang memang punya cerita-cerita unik sepanjang zaman kecilnya. Begitu juga dengan gw. Saat SD adalah saat dimana mulai berkembang, baik itu dalam hal prilaku, ketrampilan, rasa pengen, rasa benci, rasa suka, rasa duka, pokoknya yg berbau rasa, akan berkembang.

Gw pun demikian, tapi gw agak beda dikit sih dengan anak sd kebanyakan. Kalo skrg sih bisa dibilang agak cupu gitu. Iya pas sd gw cupu banget men (kayaknya skrg lebih cupu deh: Entahlah). Untungnya pas waktu itu gw agak berprestasi, gw bisa ngejawab soal2 dengan benar. Gw bisa membuat hati guru-guru senang, gw juga bisa ngebuat hati temen-temen gw senang, salah satunya dengan sering nganter mereka boker.

Jadi walau gw anak cupu kutu buku rambut kayak bolu, gw tetep punya temen. Gw tetep di hargai pas di sekolah. Kalo udah gak di sekolah sih, gw tukang nangis. Diejek dikit, nangis. Disebut mata genit (karena mata gw agak sipit) gw nangis. Kalo disebut mirip mata kaki, gw baru gak nangis. Whyy? Entah, pokoknya serba aneh…


Masih mengingat sahabat gw yg namanya adit. Gw sering banget main bareng dia. Berhubung skrg zamannya online, kemaren2 gw nyoba tuh nyari dia di FB. Ada men. Gw nemu dia. Langsung gw add friend dan gw inbox. Ternyata aktif, ngobrol deh panjang lebar. Terus karena disibukkan dengan dunia nyata, akhirnya gw jarang buka FB lagi. Setelah menyempatkan Fban, ternyata dia udah kaga aktif beberapa bulan yg lalu. Yah ya udah deh.

Gw masih ingat saat dia makan dirumah gw sebanyak 7 piring. Wadadadaw kan, dia emang agak doyan makan sih. Tubuhnya aja saat gw liat PP Fb dia, gede banget. Beda jauh ama gw yg gini2 aja. Dia pokoknya sahabat pertama saat gw mulai tumbuh. Entah bagaimana caranya gw bisa kenal ama dia. Yg jelas tau-tau kita sahabatan..
Gw jg masih ingat saat musim mobil-mobilan pake bambu. Yg anak kampung pasti tahu deh. gw sering dipinjemi tuh mobil. Gw juga sering dipinjemi nintendo yg dia punya. Seru deh pokoknya.
Kalo gw inget2 lagi skrg, rasanya pengen dah balik lagi ke masa lalu yg tidak mikirin betapa puyengnya ngatur duit, ngatur makan, ngatur si dia.. (for information: ngatur si dia lebih rumit dari sekedar ngatur uang dan makan. Catat!!!)

Iya itu kenangan masa kecil gw yg baru di inget skrg. Entah dah kayaknya sih masih ada lagi kenangan gw yg laen, tapi sampe saat ini gw belum benar2 ingat. Gak tau nanti sore, kita tunggu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar