Follow Us @abdeeaziz

Sabtu, 18 Agustus 2018

Dirgahayu 73 INDONESIA, Gaya Batu


Oke hari kemaren adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73. Congrats deh buat Indonesiaa, cieee cieeee udah berumur kakek-kakek nih. Oh iya, selamat juga buat yg ultah pas hari kemerdekaan. Berkah banget tuh orang, tiap taon dirayain. Jadi ngiri gwehh. Yg lahirnya pas hari kemerdekaan ayo gelut ama gw dah, sini ketemu gw langsung. gw ga bakal kabur, paling balik kanan maju.. jalan. (mantap kan, cowok mah gitu)


Iya gw ada cerita pas kemaren nih... mulai dari bangun tidur tuh, mulut gw masih sakit bro. biasa, cerita bareng dengan si Sari Awan men. Masih belum sembuh ini dah. Kesel gueee… jadi temen-temen gw yang lain sih pada mengikuti acara di alun-alun. Pada nonton yg upacara bendera dan makan cilok berjamaah. Tapi gw, menyendiri dirumah. Ya mao gimana dah, mau berangkat main. Yg ada bukan jadi seru, malah jadi kayak orang struk. Ngomong gw cadel, mulut gw kalo dipaksa ngomong kayak abis potong lidah. Huaaaaa huweee gak jelas. Jadi mau gimana lagi, udah takdir harus mendekem di rumah.
Yg gw bisa cuma nonton tv, nonton tv, dan nonton tv. Mentok-mentok buang air kencing. Sambil nonton tv. 

Akhirnya gw nonton aja upacara bendera yg di Monumen Nasional. Jelas lewat TV gw dong. Jam demi jam gw tontoni, gitu-gitu aja sampe mabuk kamar. Ga ada yg spesial. Karena mau sebagus acara TV pun, pas ditonton ya biasa aja. Beda kalo nontonnya langsung. mungkin bisa lebih terbawa suasana.

Sampe sore hari, sampe acara penurunan bendera pun gw masih stay di televisi. Ampe mata gw berair men. Kantong mata gw jadi punya kantong mata lagi. Parah kan.
Ya segitu aja celotehan ga bermakna ini men-temen. I know I can we wanna wanna be (Artinya: Saya tau, di hari dirgahayu ke 73 ini ga ada yg spesial dalam diri saya. *google translatenya error nih*). Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar