Follow Us @abdeeaziz

Rabu, 13 Maret 2019

Mahasiswa Luar Binasa


Helo sobat semua para pembaca yg budiman. Welcome back di tulisan gw. Kemana aja gw ni? Udah lama ga hadir di my blog. Biasa lagi proses menjadi mahasiswa kupu-kupu profesional. Sumpah dah jadi mahasiswa kayak gw ni banyak tekanan yg bertubi-tubi. Disamping harus pelajari seluruh teori yg dosen berikan, gw juga harus bersanding dengan orang laen yg punya IQ tinggi. Iya sulit banget men,, gw ni tipe orang yg jika dikasih materi dari dosen tuh harus sekitar 10x diulang-ulang baru paham. Setengahnya. Iya baru setengahnya yg ngerti. Harus puluhan kali baru paham maksudnya. Gw liat temen-temen gw yg laen anjir ko dia bisa langsung ngerti. Ko bisa langsung paham. Apa pake ilmu kecerdasan yg diberikan master limbad gw juga gx tau. Intinya tu bikin gw kesel.

Tapi pembahasan gw bukan itu. Gw ni lagi menilik ke mahasiswa2 yg kerjaannya pacaran mulu. Iya kemana aja tu kalo ada si cowok ini, pasti ada ceweknya. Udah kek kopi ama gelas. kopi tu cowoknya and gelas tu ceweknya. Kalo ada kopi pasti ada gelas. tapi kalo ada gelas, belum tentu ada kopi. Wah teori baru dari gw nih. Catat. Penting!! Siapa tau masuk UNBK dengan soal: Berikut ini salahsatu teori yg ditemukan oleh abdeeaziz si ganteng idaman adalah…..

Tapi, dikampus tuh mereka cerdas and berprestasi. Organisasi juga ikut, nongki-nongki hadir, nonton konser ada, pacaran apa lagi. Beda lah ama gw yg, udah gak cerdas, gak berprestasi, organisasi skrg kagak ikut, nongki-nongki kagak hadir, nonton konser mager, gebetan??? Belum nemu yg cocok (pembelaan halus gw).. keknya mending gw ngungsi ke benua afrika aja deh. siapa tau gw bisa ketemu marsha and the bear terus hidup gw berubah drastis.
Tapi nih tapi, gw ada kelebihan dong jelas. kelebihan gw adalah.. kelebihan gw adalah.. kelebihan gw adalah.. (bentar, lagi nyari di tempat sampah. Kata temen gw sih ada disitu.)

Hahhhhh intinya hati gw gundah gulana, kacau balau, ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya: AAAAAAKKKUUU JOMMMBBLLOOOOOOOO, BBBUUUUTTUUHHHH PPPEENNYYEEMMMAAANNGGGGAATTT HHHIIDDUUPPPP. (sh*t ni orang malah kesurupan jones.) bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar