Follow Us @abdeeaziz

Kamis, 13 September 2018

Nasib jadi angkatan sedikit atas


Gw malem ni sedang menikmati kopi luwak yg bukan kesukaan gw, why tidak kopi item? Biasa boss, yg ada cuma kopi itu. Ya udah deh gw seduh aja yg ada kan, daripada kaga ngopi sama sekali. Sepertinya sih gw kaga punya cerita apa-apa. Yah gitu deh, gw harus lebih fokus sama nilai IP gw yg semester 2 kemaren sedikit turun. Tapi bukan berarti gw kaga buat tulisan dan curhat di blog ini yee.

Kejadian mulai dari kemaren gw di chat adik kelas gw, yah biasa deh yg katanya tugas Ospek dari para panitia yg mewajibkan Mabanya untuk minta TTD Kating (kakak tingkat). Gw banyak yg chat dan emang agak risih sih, dimana kita harus ketemu, ngobrol, dan ngasih tanda tangan. Udah kayak artis aja yeeee.
Pas tadi sore tuh sesuai kesepakatan, para tuh maba pada dateng ke kosan gw. Udah itu, banyak lagi yg dateng. Kosan gw jadi numpuk orang dah. Dan saat ngobrol2 tuh gw kaga mahir nyairin suasana, gw cuma bisa nyairin hati kamu. #hmmmmm10JAM. Untungnya si ada temen-temen gw yg bisa mencairkan suasana. Gw si hanya bisa diem, diem, dan manggut-manggut dengerin lagu Dj.

Mulai dah tuh pada perkenalan, gw sendiri juga wajib perkenalan dan ngasih data-data diri gw ke mereka. Untung nya si kagak ditanyain gw jomblo apa kaga. Bahaya ntar reputasi gw menurun boy.
Emang tugas gw sebagai manusia yg begini-begini kali ya, tiap gw ngomong tuh yah akward banget. Ngeliat saat temen gw ngomong, ditambah sedikit humor dan mereka-mereka ketawa. Lah saat gw ngomong, gw kaga bisa buat humor, gw susah ngomong, yah gitu deh you know. Akward akward akward.

Singkat cerita, sudah tuh para maba pergi dari kosan gw. Itu baru dua kelompok yg dateng. Masih ada beberapa kelompok lagi yg siap mendatangi gw. Gatau dah nanti suasananya kek gimana. Yg jelas si akward again bos. Gw si berdoa ye, moga-mogi ciri khas gw sebagai pemegang orang tipe akward kaga hilang. Jadi pas nanti maba pada nanya: “ehh, kak Abdee yg ganteng idaman itu si yg mana ya?” #eeuuu
Ada satu orang nyeletuk: “itu loh, yg tiap ngomong tuh akward abis. Tapi dia baik hati dan tidak sombong suka ngutang di kantin kampus kok. Orangnya ramah kayak dora the explorer”. *BUUMMMM YUTUB LEBIH DARI TIPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar