Follow Us @abdeeaziz

Jumat, 15 Juni 2018

Catatan Idul Fitri Gw

Kaga kerasa dah friendss, udah lebaran aje nih… gw ucapkan happy ied mubarrak deh ya kawan. Mudah2an sii kalian kembali ke jalan yg benar dah ya…. (termasuk gw juga)

Gini ya, kadang2 segala hal itu memang harus diceritakan. Ya gw juga skrg baru slese dari masjid. Abis ngapain? *haelah masa harus gw kasih tau sichhhhhhhhh (alayerss)* gw bersyukur bgt ternyata dari lebaran ke lebaran gw masih diberikan umur yg panjang (hidup tu harus di syukuri gan, karena kita itu hanya titipan semata... *dah cocok blm jadi penceramah?? #euuuu)

Gw juga bersyukur dah masjid yg kecil dan sederhana di kampung gw ternyata hari ini detik ini bisa penuh ampe tumpeh-tumpeh. Ampe gw dapet tempat hampir di bagian paling belakang.. and btw tuh masjid jadi kaget kali ya ampe membludak (ato Cuma gw yg kaget?? *mode:bingung)


Ampe dah salam2an kek biasanya org bersalaman, ampe selese tuh and biasa bercakap2 sama temen2 gw sambil menuju tempat parkir. Gw juga paling bahagia gituh liat org yg mohon maep aje kali ya yg jarang keliatan di mesjid tuh, hari ini jadi keliatan batang lehernya… (sbenernya gw juga jarang sih, gw akui aja dah :D *jujur indah men*)

Yg paling penting tuh ya dari hal ini yaa acara maaf2annya breee, seru and asyik gituh.. mau se-benci apapun ama tetangga, ama keluarga familly and yg lainnya, pas udh di mesjid tuh mau tidak mau ya harus salaman. Kalo kaga salaman, ya udah wasalam deh digunjing org *wkkkkkk

Udah dah ngomong kaga jelas aja nih, itung2 gw ngisi blog ni karena semenjak gw kecelakaan kemaren *uduhh tayang2 kaciannnn deh luuu* ^$^%$&$%$......... gw jadi susah ngetik. Untung yg luka tuh tangan kanan. Coba tangan kiri, gw kaga bisa cebok dah tu. Ntar masa gw cebok make tangan kanan, kan aneh donk.. Terus juga masa harus minjem tangan kiri mamak gw, ntar gw jadi malu donk, kan gw udah dewasa.. hheheee *eeuuuuu &%^%%$$*

Ya udah deh ya, moga kalian menikmati senang-senang di lebaran kali ini. Ketemu sanak familly yg sekian abad kaga ketemu (biasa alay dikit dah)… gw juga bahagia, bukan karena ketemu familly, tapi karena banyak makanan aneh2… dan juga liat cewek2 mulus pada balik dari kotaaa.. wkwkkkkk *kabur mode:ON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar